Brigpol Budi Satria Raih Penghargaan Kapolda Lampung

Lampung (Bumi1.Com) Brigadir Polisi (Brigpol) Budi Satria Suchairi, Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Tanggamus menerima penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Drs. Pol Purwadi Ariyanto, M.Si, Senin (23/09/2019).

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di lapangan upacara Mapolda Lampung, pelaksanaannya berbarengan dengan apel pagi seluruh Anggota Polda Lampung yang di hadiri seluruh PJU Polda Lampung, Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama, serta PNS Polri pada Polda Lampung.

Penghargaan terhadap Brigpol Budi Satria yang merupakan Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah Polres Tanggamus yang memiliki  ide kreatif memberikan satu kentongan untuk satu rumah yang berdampak positif bagi keamanan warga.

Penghargaan dilaksanakan bersama 28 Personil Polda Lampung dan jajaran yang berprestasi adalah Polisi Teladan Tingkat Polda Lampung tahun 2019, 18 Personil Ditreskrimsus, atas perannya dalam pengungkapan perburuan dan perdagangan tumbuhan dan satwa liar.

Sebayak 4 Personil Polda Lampung atas prestasinya yang menjadi juara 2 dan juara 3 serta Pelatih dalam kejuaraan Taekwondo piala Kapolri ke II THN 2019, 71  Personil Polda Lampung menjadi peserta dan panitia upacara hari kemerdekaan RI ke 74 dan ulang tahun Polwan ke 71 di puncak Gunung Raja Basa Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Atas penghargaan tersebut Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Brigpol Budi Satria Suchairi.

Kapolres berharap apa yang diperolehkannya dapat memacu prestasi dirinya sendiri serta menjadi contoh personel Polres Tanggamus yang lainnya guna membuat trobosan kreatif.

“Selamat, prestasi yang diraih Brigpol Budi Satria sangat membanggakan Polres Tanggamus. Semoga dapat memacu prestasi anggota lainnya,”Ucap AKBP Hesmu Baroto.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, SH selaku atasan langsung Brigpol Budi Satria. “Tidak ada usaha yang tidak membuangkan hasil, selamat telah menjadi kebanggaan Polres Tanggamus dan Polsek Pagelaran,”Pungkasnya. (Rls/Hasbuna)

6views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *