Potongan Tubuh Manusia Mengapung Di Pancer Kuala Penet

Lampung (Bumi1.Com) Pada hari Selasa 13 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 wib tepatnya di Pancer Kuala Penet Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Di hebohkan dengan penemuan celana treaning berwarna biru berisi tulang manusia.

Celana trening yang berisi tulang tersebut isinya potongan tubuh manusia yang tersisa hanya sebatas pinggang sampai Lutut saja. Sampai saat ini potongan tubuh tersebut masih berada di tempat kejadian menunggu evakuasi dari pihak Puskesmas Labuhan Maringgai. “Hal itu di katakan Sekcem Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com.

Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Labuhan Maringgai dan menginformasikan kepada Masyarakat adanya penemuan potong tubuh manusia/mayat yang mengapung di Pancer.

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko menjelaskan Hasil keterangan dari dokter. Mayat murni meninggal secara wajar dan di perkiraan meninggal sudah 1 bulan umur berkisar 35 – 50 tahun melihat dari tulangnya untuk jenis kelamin laki-laki.

Sementara Mayat berjenis kelamin laki-laki ini sudah tidak bisa dikenali lagi selain celana yang dipakainya. Dari hasil musyawarah Forkopimcam bersama kepala Desa setempat dan dari hasil laporan dari polres, mayat tampa identitas itu di makamkan di dusun 1 Desa Margasari, “Ucapnya. (Erwan/red)

5views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *