Polsek Bandar Sribawono Adakan Sertijab

Lampung (Bumi1. Com) Polsek Bandar Sribawono mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek, bertempat di halaman Poksek setempat, Senin (12/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bandar Sribawono, Kepala Danramil Bandar Sribawono, Korwil Bandar Sribawono,Kepala Desa se-kecamatan Bandar Sribawono, paguyupan marga Tionghoa,Kepala SMPN Sribawono,tokoh agama dan tamu undangan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolsek yang lama Iptu Sukirto. SH di serahkan kepada AKP I Made Sudastra. SH, Kapolsek yang baru yang menggantikanya.

Kapolsek yang baru AKP I Made Sudastra. SH. Dalam sambutanya mengatakan ia mengucapkan banyak terimakasih pada semua yang hadir dalam acara temu pamit atau Sertijab Kapolsek Bandar Sribawono,

Selain itu, Ia berharap pada semua jajaran dan masyarakat agar saling mendukung dan bisa berjalan searah untuk menuju tempat, kususnya di Kecamatan Bandar Sribhawono aman dan kondusif, “Pungkasnya.

Diahir acara diadakan penyerahan kado kenang-kebangan pada Kapolsek Iptu Sukirto yang sekarang menjabat Kapolsek Batanghari. (Erwan/red)

17 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *