Tarmidi Katakan Pengunjung Pantai Kerangmas Masih Setabil

Lampung (Bumi1. Com) Objek Wisata Pantai Kerangmas Tepatnya di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di Lebaran Idul Adha tahun ini, paska adanya gempa kemarin tidak berpengaruh pada pengunjung, hal itu di katakan pengelola pantai Kerangmas, Minggu (11/08/2019).

Pantauan Bumi1. Com di lokasi Objek Wisata Pantai Kerangmas pada Lebaran Idul Adha masih ramai seperti Idul Adha tahun kemarin tidak jauh beda dan di tahun ini banyak didominasi kendaraan roda 4 seperti mobil, hal itu terlihat jelas mobil sudah padat di lokasi Objek Wisata.

Tarmidi pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas saat di temui Bumi1. Com di lokasi menjelaskan di hari raya seperti Idul Adha ini paska adanya gempa kemarin pengunjung Pantai Kerangmas di sini tidak ada pengaruh, masih sama pengunjung pada tahun kemaren, untuk pengunjung jumlahnya hampir sama padatahun kemarin.

“Jadi nggak ada efek paska gempa kemarin dan kebanyakan tahun ini didominasi kendaraan roda 4 seperti mobil dan ada juga motor.untuk pendapatan Objek Wisata Pantai Kerangmas sendiri, pendapatannya berkisar 10 sampai 12 di Lebaran Haji tahun ini, “Ucapnya.

Midi juga menghimbau kepada pengunjung bawa paska gempa kemarin, Pantai Kerangmas di sini tidak ada efeknya. selain itu pengunjung agar menjaga kebersihan untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan dan bagi yang membawa anak-anak harus memantau anak-anaknya pada saat bermain di pantai.”Tambahnya.

Lanjutnya, ia berharap kepada Pemerintah dengan adanya peningkatan pengunjung dari tahun ketahun agar Pemerintah bisa membantu tambahan wahana atau tempat bermain anak-anak selain dipantai agar bisa menghibur anak-anak bagi yang membawa anak-anak ke Objek Wisata Pantai Karangmas, agar pengunjung lebih suka dan aktif dipantai sini, “Pintanya.

“Yang kedua untuk pembinaan kios-kios pedagang dengan adanya pengunjung yang begitu banyak dan pesat . Kita mengharapkan penataan seperti kios-kios agar terlihat tersusun dan terarah sangat bagus gitu. Agar Pemerintah segera membantu atau merealisasikan untuk penataan kios di pantai sini biar kelihatan rapi.”Pungkasnya.

Dora warga Kecamatan Wayjepara bersama keluarganya dan anak-anaknya menggunakan mobil dan sengaja liburan untuk Idul Adha di Pantai Kerangmas karena dekat tidak perlu jauh-juah untuk menyenangkan anak, paska ada goncangan gempa kemarin saya tidak takut karena yang namanya musibah gak bisa di tahan kalau emang mau terjadi ya terjadi, yang penting kita berdoa minta selamat dari rumah hingga ketujuan dan sampai kerumah kembali, “Pungkasnya. (Erwan/red)

7views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *