Pekon Sukaratu Adakan Peresmian Gedung BHP Dan BUM-PEK

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Pringsewu H Sujadi Saddat menghadiri acara peresmian Gedung Badan Himpun Pemekonan (BHP) dan Gedung Badan Usaha Milik Pekon (BUM-PEK) Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Selasa (06/07/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Uspida Kabupaten Pringsewu, Uspika Kecamatan Pagelaran kepala Pekon se Kecamatan Pagelaran, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda pekon Sukaratu.

Dalam sambutanya Kepala pekon Sukaratu Azhari ZN menyampaikan “Sangat diharapkan dengan adanya Gedung BHP BUM-PEK dapat bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat dalam kegiatan pelaksanaan pemerintahan Pekon Sukaratu, ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh masyarakat Pekon Sukaratu yang mana dalam menyelesaikan pembangunan Gedung tak terlepas dari partisipasi dan dukungan segenap lapisan masyarakat Pekon Sukaratu sehingga bisa terlaksana dengan sukses, ” Ungkapnya.

Masih dikatakanya Azhari ZN “Pelaksanaan pembangunan Gedung BHP dan BUM-PEK yang dananya bersumber dari anggaran APBN 2019, diharapkan kepada segenap kepengurusan BHP dan pengurus BUM Pekon Sukaratu agar bisa menjalankan dan mengawasi pembangunan dipekon Sukaratu khususnya agar terlaksana sesuai dengan harapan dan sesuai dengan prosedur, dan sangat di harapkan kepada Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat agar bisa memberikan pengarahan kepada kami sekaligus meresmikan Gedung BHP dan Gedung BUM-PEK Pekon Sukaratu, ” Tutupnya.

Sementara dalam sambutanya Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat menyampaikan bahwasanya pembangunan ditahu 2019 ini sangat istimewa dan lebih dari pada itu pembangunan Sumber Daya Manusia itu lebih utama.

“Alhamdulillah hari ini kita akan meresmikan dua gedung sekaligus, dan untuk pembangunan kita ditahun 2019 ini merupakan pembangunan yang sangat istimewa dikarenakan pembangunan dilaksanakan dari hasil musyawarah dari tingkat Rt diteruskan ke musrenbang pekon dan sampai naik kabupaten, atas nama masyarakat kabupaten Pringsewu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pekon Sukaratu yang tidak henti hentinya dalam melaksanakan pembangunan baik swadaya ataupun yang dibiayai oleh negara namun yang paling penting adalah dari semua pembangunan ialah membangun SDM karena itu saya menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih saya kepada Jajaran Aparatur Pekon dan khususnya masyarakat Pekon Sukaratu yang sudah menyambut saya dengan arakan dan tabuhan sanggar Andan muakhi dusun Sinar Banten Pekon Sukaratu, ” ucap Bupati.

Dilanjutkan Bupati Pringsewu “Sangat diharapkan dengan adanya Gedung kantor BHP dan BUM-Pekon bisa menjadi pengawas dan penopang dalam perjalanan pembangunan untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Pekon Suka Ratu khususnya, ” Tutupnya.(Adv)

9views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *