Suasana Bandar Jaya Mencekam Saat Penangkapan DPO

Lampung (Bumi1. Com) Tim Resmob Polres Lampung Tengah pada Minggu 4 Agustus 2019, melaksanakan penangkapan pada Pelaku DPO An Abdul Lahab dan pada saat penangkapan terlibat baku tembak sama anggota Polisi dilokasi Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar.

Berdasarkan LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun-Res Lamteng ini. Tim Resmob Polres Lampung Tengah Pada Minggu 04 Agustus 2019 sekira pukul 16.30 wib, melaksanakan penangkapan setelah mendapat informasi pelaku DPO An. Abdul Lahab berada di sekitaran Bandar Jaya dengan menggunakan Mobil Honda Jazz warna Putih.

Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan Penyisiran dan mendapatkan mobil tersebut sedang berjalan dekat dengan Polsek Terbanggi Besar.

Lalu Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dengan menyetop mobil Honda Jazz tersebut, namun pelaku An. Abdul Lahab mengeluarkan tembakan dengan mengarahkan ke Anggota Resmob, sehingga terjadi baku tembak antara Anggota Resmob Lampung Tengah dengan Pelaku.

Akibat baku tembak dengan Petugas, Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha. Untuk saat ini Pelaku berhasil melarikan diri dan dikejar oleh Anggota Resmob. Pelaku melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT. Humas Jaya.

Saat ini Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah diback up oleh Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Humas Jaya.(Rozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *