Pantai Kerangmas Tidak Berpotensi Gempa, Pengunjung Tidak Perlu Cemas

Lampung (Bumi1. Com) Paska adanya gempa dan di isukan ada sunami untuk wilayah Lampung, Midi Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas di Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. angkat bicara,

Para pengunjung tidak perlu takut liburan ke pantai Kerangmas di sini. karena, situasi pantai aman tidak ada apa-apa, jadi tidak perlu cemas saat liburan pada hari raya Idul Adha nanti. hal itu di katakan Midi Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas pada saat di jumpai Bumi1.Com dilokasi, Minggu (04/08/2019).

Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas Midi mengatakan paska adanya gempa dan yang di isukan ada sunami wilayah Lampung. Untuk Pantai Kerangmas gak ada pengaruh, karena BMKG manyatakan pantai timur seperti di Lampung Timur ini terlalu dangkal. jadi dengan adanya potensi gempa kemaren kemungkinan persis sangat jauh sekali kira kira seperti itu, ” tuturnya.

Midi menambahkan bagi para pengunjung tidak perlu takut dan cemas saat berliburan atau berkunjung di pantai Kerangmas di sini. Paska adanya gempa dan di isukan ada sunami wilayah Lampung kemaren. Karena tidak ada dampak dan efeknya terkait itu yang ada di Banten kemaren,

Lanjutnya “kemuadi saya katakan. karena laut kita dangakal hanya berkisar anatara 1 hingga 3 meter saja di sini, hanya lumpur bukan karang, jadi lempengan itu sangat jauh kalau terjadi gempa karena di sini pasir dan lumpur jadi tidak perlu di takutkan dan cemas pada para pengunjung tentang apa yang terjadi gempa kemaren yang ada di Banten, “Tegasnya.

Catur Warga Desa Sribawono pengunjung Objek Wisata Pantai Kerangmas mengatakan saya tidak takut paska adanya gempa dan di isukan ada sunami di wilayah Lampung. karena kalau bencana kalau sudah waktunya mah gak kemana. saya mah gak takut, musibah juga kalau kita mau dapat ya tetap kena, kenapa harus takut.

Rencana untuk liburan Idul Adha juga saya akan kembali lagi disini karena untuk masuk di sini selain deket juga tempatnya bagus sangat ekonomis untuk keluarga dan anak-anak, “Tuturnya.

Sefi pengunjung dari Jakarta menjelaskan saya sangat senang liburan di Kerangmas, selain bisa melihat pemandangan juga tempatnya sejuk kalau di sore hari, paska gempa dan di isukan ada sunami di wilayah Lampung kemaren saya tidak takut, biasa aja.

Ia menambahkan bagi warga yang mau berkunjung di pantai Kerangmas tidak perlu takut paska adanya gempa dan di isukan ada sunami di wilayah Lampung karena saya di sini juga aman nyaman tidak ada apa-apa, “Pungkasnya. (Erwan/red)

6views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *