Prajurit Beruang Hitam Rebut Kejurnas Atletik Master Terbuka II

Lampung (Bumi1. Com) Salah satu Prajurit terbaik Beruang Hitam,Yonif 9 Brigif 4 Marinir/BS kembali mendapatkan tinta emas untuk Satuannya, kali ini dalam Ajang Kejurnas Atletik Master Terbuka II yang di selenggarakan di Stadion Pahoman Bandar Lampung. Sabtu (27/07/2019).

Komandan Yonif 9 Marinir, Letkol Marinir Syamsul Bahri, M.Tr.(Hanla) saat dikonfirmasi via telepon menyampaikan “Kejuaraan yang di gelar dua hari ini diikuti oleh 300 atlit Master Senior dari dalam maupun luar daerah dari 12 Provinsi se-Indonesia yang tentunya memiliki skill dan ketrampilan yang terlatih yang di dasari setiap individu.

Salah satu Master Senior yang masih eksis dalam mempertahakan kemampuan dan kebugaran jasmaninya terlihat pada satu sosok prajurit Beruang Hitam yakni, Serda Marinir Dudi Juandi yang menggondol 2 (dua) medali emas dalam Lomba Atletik lari estafet 4 X 100 meter putra dan lomba lari sprint 200 meter perorangan putra dan berhasil masuk di dalam Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Wilayah Lampung.

Perolehan tinta emas kali ini tentunya tidak hanya satu atau dua kali yang di dapat oleh Serda Mar Dudi Juandi, dan mungkin ini yang kesekian kalinya menjuarai dalam setiap ajang dan terbukti dalam Satuannya berjali – kali membawa nama harum dan bahkan pernah menjadi salah satu Prajurit Tamtama Teladan di TNI AL sebelum menempuh Pendidikan Caba Regulernya yang kini menyandang pangkat “Serda Mar”.

Tentunya reputasi dan karier yang di milikinya tidak lah instant semata tanpa melalui berbagai dasar latihan yang cukup keras dan kontinyu.

Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar memberi apresiasi yang sangat tinggi dan reward untuk Serda Marinir Dudi Juandi atas prestasinya yang telah diraih saat ini, Ia juga berpesan agar terus untuk memacu diri untuk bertalenta melalui cabang olah raga apapun untuk menjadi juara dan membawa nama harum untuk Kesatuan. “Pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *