Pendapatan Objek Wisata Mangrove Pandan Alas Capai 3 Juta Perharinya

Lampung (Bumi1.Com) Pendapatan Objek Wisata Mangrove Pandan Alas tepatnya di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di hari besar seperti Lebaran ke 5 mencapai 2 sampai 3 juta dalam perharinya, Minggu (09/06/2019).

Hal itu terlihat dari mulainya pengunjung di sore hari memadati tempat Objek Wisata Mangrove Pandan Alas di Desa Sriminosari dan para pengunjung terlihat duduk di gajebo sambil mendengarkan musik yang di sediakan oleh penyenggara objek wisata sekaligus yang hobi selfi, pihak Mangrove Pandan Alas menyediakan tempat untuk berselfi.

Ketua Pengelola Objek Wisata Mangrove Pandan Alas Supriadi menjelaskan di hari besar seperti Lebaran ini pengunjung mulai ramai memasuki Mangrove Pandan Alas, ketimbang hari hari biasa pengunjungnya cuman sedikit.

Pendapatan di hari besar seperti Lebaran mencapai 2 sampai 3 juta perharinya, untuk biaya tiket masuk sebesar 10 ribu perorang anak kecil geratis tidak dipungut dan parkir geratis, tetapi kalau di hari biasa cuman 5 ribu saja, untuk fasilitas naik perahu melihat pemandangan mangrove sebesar 15 ribu untuk orang dewasa kalau untuk anak anak 10 ribu. “ucapnya.

Terkait pendapatan asli daerah ( PAD ) Objek Wisata Mangrove Pandan Alas rencananya mau ngasih desa tahun ini karena pihak desa mendukung adanya objek wisata di sini,

Jumlah pengunjung di hari besar seperti Lebaran sekarang ini bisa mencapai 4 sampai 5 ratus pengunjung kurang lebihnya. untuk lingkungan tidak dipungut biaya, terkait keluhan pengunjung mengeluhkan akses jalan menuju Mangrove Pandan Alas, kurangnya fasilitas tempat istirahat seperti gajebo dan wahana permainan anak anak.

“Untuk segi keamanan tempat ini masih aman tidak pernah terjadi hal hal yang tidak diinginkan cuman tadi ada sedikit masalah, ada motor pengunjung dari Sribawono tertuker motornya,”pungkasnya (Erwan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *