Kades Sriminosari Beserta Kasi Trantip Kunjungi Bazar Makanan

Lampung (Bumi1. Com) Kepala Desa Sriminosari beserta Kasi Trantip Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur kunjungi bazar makanan yang di jajakan oleh para pedagang di desa setempat, Senin (28/05/2019).

Kunjungan kepala desa setempat bersama Kasi Trantip di bazar makanan yang di jajakan oleh para pedagang tersebut di sambut oleh para padagang makanan serta masyarakat setempat, pedagang menawarkan jajananya dengan cara pak lurah beli makanan saya, ayo di borong, “Djamhari selaku Kades menjawab ya sambil berjalan dan melihat lihat makanan yang di jajakan warganya.

“Kepala desa setempat terlihat berbincang bincang dengan para pedagang yang menjajakan makananya di bazar makanan, selain itu kepala desa setempat terlihat membeli makanan dan minuman seperti es campor yang di jajakan warganya untuk di bawa pulang.

Erlangga selaku Kasi Trantip Kecamatan Labuhan Maringgai mengatakan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kepala Desa Sriminosari di bulan ramadhan sekaligus melihat bazar makanan yang di jajakan oleh para pedagang di desa setempat,

“saya merasa kagum adanya bazar makanan yang di jajakan oleh warga Desa Sriminosari, di sini beraneka ragam makanan sudah ada, jadi masyarakat yang gak mau masak atau bikin es campur untuk berbuka puasa bisa langsung beli di bazar makanan yang di jajakan para pedagang, “pungkasnya.

Hal senada di katakan Kodariah pedagang es campur, saya dagang es campur seperti ini di saat bulan puasa saja, di bulan ramadhan menjadikan barokah bagi para pedagang musiman pada saat bulan puasa ini.pendapatan saya berjualan es campur di bulan puasa cukup lumayan mencapai 3 sampai 400 ribu setiap jualan. untuk pengunjungnya dari desa sini, kuala Penet dan kuala bom, “tutupnya (Erwan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *