SMPN 1 Labuhan Maringgai Laksanakan USBN

0
16

Lampung (Bumi1. Com) Hari Pertama Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Sekolah menengah pertama (SMP) Negri 1 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pelaksanaanya berjalan lancar, aman dan kondusif, Senin (08/04/2019).

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di tahun 2019 SMP Negri 1 Labuhan Maringgai berjalan lancar, aman dan kondusif, hal itu terlihat sangat jelas pada saat bumi1. Com berkunjung pada pelaksanaan USBN di hari pertama di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMP Negri 1 Labuhan Maringgai Dra.Murniati M.pd. mengatakan hari ini melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan hari ini yang pertama pelaksanaanya di mulai pada Senin tanggal 8 sampai 16 April tahun 2019 serentak di tingkat SMP.

” Lanjutnya, ia berharap pada anak anak yang mengikuti USBN semua, tentunya mengharapkan anak anak bisa mendapatkan nilai yang baik dan semaksimal mungkin sesuai dengan harapan Sekolah, “Ucapnya.

Di hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), SMP Negri 1 Labuhan Maringgai berjalan lancar, aman dan kondusif, selain itu pengawas dan siswanya juga hadir tepat waktu dalam pelaksanaan USBN, pelaksanaanya di mulai pukul 07.30 Wib pagi sampai 09.30 Wib selesai. “pungkasnya. (Erwan/red)