RS Permata Hati Punyai Alat USG 4D Dan Adakan Program Gratis

Lampung (Bumi1. Com) RS Permata Hati Way Jepara pada Senin 4 April 2019 memberikan program USG Gratis pada pasien yang tidak memiliki BPJS untuk 10 orang pertama, Perhari. Jadwal promo dimulai Senin samapai Rabu pukul 13.00 – 16.00 Wib. Kalau hari Jum’at pukul 09.00 – 11.00 Wib untuk pendaftaranya ke Bidan Septi via WA/SMS ke 081279420894 ini langsung.

Untuk konsultasi dan pemeriksaan USG kehamilan ditangani langsung Oleh Spesialis kebidanan, untuk USG gratis tetapi tidak termasuk Biaya Print, Obat dan tindakan.

Septiana Khairunnisa,A.Md.Keb selaku penanggung jawab USG gratis menjelaskan adanya program USG Gratis ini diharapkan Para ibu Hamil yang tidak memiliki BPJS dapat mengetahui kondisi bayi dalam kandunganya. RS Permata Hati menggunakan alat USG 4D dengan type Mesin Voluson P8 yang merupakan alat Tekhnologi mutakhir tercanggih dalam USG Kedokteran di bidang kebidanan, pemantauan perkembangan janin selama kehamilan dapat dilakukan lebih akurat.

“Seperti perkembangan bentuk dan kelaianan pada janin dapat cepat di deteksi dengan alat bantu USG 4D ini, alat ini juga sebagai alat bantu menegakakan diagnosa tumor dan kanker kandungan sehingga banyak ibu hamil yang antusias ingin memeriksakan kandunganya ke RS Permata Hati Way Jepara, ” ucapanya.

Pada bagian utara ruang tunggu poli klinik terdapat Backrop berwarna merah muda dengan lambang rumah sakit dan gambar hati, Backdrop tersebut melambangkan kasih ibu kepada anaknya, untuk Kebahagiaan ibu difasilitasi oleh rumah sakit dengan mengabadikan dengan sewa foto di Backdrop Rumah Sakit.

Dengan dibukanya Program USG Gratis ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari Masyarakat, khususnya masyarakat Way Jepara dan masyarakat Lampung Timur Umumnya, pada pembukaan perdana pasien USG Gratis Pada 12 Februari 2019 yang lalu Pendaftar Mencapai Lebih Dari 10 Orang Perhari. “Pungkasnya. (Erwan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *