Chusnunia Resmikan Pasar Desa Wonokarto

Lampung (bumi1.com) Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meresmikan pasar Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung, Senin (07/01/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, beserta jajaran, Camat Sekampung, Suparman, Kepala Desa Wonokarto, Jarwanto, serta Ketua Pasar Desa Wonokarto, Julianto.

Pembangunan Pasar Desa Wonokarto di Kecamatan Sekampung ini merupakan program revitalisasi pasar rakyat yang dikelola oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja tahun 2018 dengan bersumber dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Revitalisasi pasar rakyat di Desa Wonokarto ini di bangun dengan rincian 8 los dan 16 kios.

Dalam sambutannya Chusnunia berharap, pasar ini dapat bermanfaat dan mensejahterakan rakyat yang ada di Desa Wonokarto. “Semuanya memang kita bangun tapi bergantian sesuai dengan kemampuan, semoga pasar ini bermanfaat,

“Kabupaten Lampung Timur siap menjemput bola terkait program-program semacam ini, dengan adanya gedung yang sudah gagah ini mudah-mudahan pasarnya tambah ramai dan warganya tambah sejahtera, ” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pasar Desa Wonokarto, Julianto menyampaikan rasa terimakasih warga atas di revitalisasinya pasar rakyat yang rencananya akan beroperasi setiap hari selasa dan sabtu itu.

“Seluruh warga mengucapkan terimakasih karena telah dikabulkannya proposal yang kami ajukan, alhamdulillah kami merasa senang sekali, ” tutupnya. (red)

11 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *