Program MCS Di Kecamatan, Warga Sangat Terbantu

0
28

Lampung (bumi1.com) Kantor Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur bekerjasama dengan Kantor BPJS Cabang Metro dan Unit Sukadana mengadakan Program Mobile Custoumer Service (MCS) kamis (6/12/2018).

Kegitan MCS tersebut bertempat di Aula Kecamatan, dalam acara tersebut di hadiri Kepala Unit Kantor BPJS Akpra Hamsah berikut stafnya, Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Agustinus dan Pendamping PKH Kecamatan setempat,

Kepala Unit Kantor BPJS Akpra mengatakan program ini sudah yang ke enam kalinya kami hadir di kecamatan labuhan maringgai.

“di Kabupaten Lampung Timur hanya Kecamatan Labuhan Maringgai saja yang mengadakan MCS ini sampai Enam kali, karena masih banyak warga yang belum memiliki kartu JKN,KIS maupun perbaikan identitas,”ucapnya.

Kasi kesejahteraan dan perekonomian Agustinus menjelaskan program MCS tahun ini yang terakhir diadakan di kantor Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Program MCS ini yang terakhir kami adakan dan untuk tahun depan menurut Pihak BPJS program ini sudah tidak ada. Tetapi kami bersyukur dengan adanya program ini sekitar 2.300 Kepala Keluarga sudah terbantu.” tuturnya.

Robiah (50 th) warga Desa Maringgai sangat terbantu dengan hadirnya program ini karna beliau tidak mendapatkan kartu JKN, KIS dari pemerintah.

“tadinya saya bingung cara mengurusnya, alhamdulillah dengan program ini saya dapat membuat dan tidak harus ke Kantor BPJS Sukadana,” ujarnya.

Kecamatan Labuhan Maringgai, mengucapkan banyak terimakasih pada Kantor Cabang BPJS Metro dan Unit Sukadana. Yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik mengadakan pelayanan langsung pada masyarakat khusunya warga Kecamatan Labuhan Maringgai. Semoga yang akan datang terdapat program yang serupa demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat Lampung Timur. “pungkasnya.(erwan/red)