Wakil Bupati Lamtim Resmikan Rumah Makan Pusat Oleh Oleh

Lampung (bumi1.com)  Bupati Lampung Timur yang diwakili oleh Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori membuka acara peresmian rumah makan  pusat oleh oleh di Bumi Tuwah Bepadan Sukadana, Selasa (05/09/2017).

Dalam acara peresmian rumah makan oleh oleh Sukadana dihadiri  Seketaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera S.Sos ,M.M, Ketua PKK Lampung Timur  Putri Ernawati, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunanan Junaidi,S.E.M.M, Assisten Bidang Admisterasi dan Umum Wan Ruslam Abdul Ghani,SE,M.SI, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & AMP, SDM Nur Samsu,SH, Kepala Dines Perikanan dan Perternakan Lampung Timur Yudinal ,para SKPD se Kabupaten Lampung Timur,Kepala KUB Mira bersama Syamzu Rizal, para tamu undangan. Bayu Witara Ketua HNSI ( himpunan nelayan seluruh indonesia) Lampung Timur

pembangunan ruko oleh oleh  dibangun dalam rangka mendukung program pemerintah Lampung Timur dibidang pariwisata dengan menyediakan hasil hasil kerajinan rakyat khususnya di Lampung Timur dan pusat kuliner dan oleh oleh khas Lampung

Nama rumah makan ini dibuat oleh ibu Bupati Lampung Timur yang diberi nama”BUMI TUWAH BEPADAN”. antara pihak pertama sebagai kelompok nelayan”Mina Bersama” dan pihak kedua Yudinal sebagai pengelola rumah toko (ruko) untuk menjaga, para penghadap telah saling setuju dan semufakat untuk membuat perjanjian kerjasama, kerjasama ini dalam bentuk pengelolaan rumah toko.

Acara selanjutnya,Wakil Bupati menyerahankan naskah perjanjian kerjasama antara KUB Mira Bersama dengan BPK. Yudinal,SH yang dilakukan dengan Akta Notaris Arif Hamidi Budi Santoso,SH dan sebagi tanda telah dibukanya secara resmi rumah makan dan pusat oleh oleh”BUMI TUWAH BEPADAN” dilakukan pemotongan pita oleh ketua PKK Lampung Timur Putri Ernawati dan di dampingi oleh Wakil Bupati,Sekda,Kadis Perikanan dan Perternakan Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Lampung Timur dalam sambutanya mengatakan”alhamdulilah telah berdiri di Lampung Timur rumah makan yang cukup resentatif yang menyediakan bermacam menu tentunya pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur sanggat bangga dengan telah dibukanya rumah makan ini, rumah makan ini akan selalu ramai. “saya menghimbau seluruh jajaran pemerintah daerah kalau nanti kita mau makan, kita bisa makan disini saja karena menunya lebih dari hotel, hidanganya secara Internasional tetapi harganya dibawah kaki lima, “tegasnya zaiful.(Erwan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *