Jalan  Antar Kecamatan Di Lampung Timur rusak parah Perlu Perbaikan

 

Laporan :Erwan

 Editor : Edi

Lampung (bumi1.com) Jalan kabupaten lampung timur  yang menghubungkan Kecamatan labuhan maringgai dan braja selebah rusak parah,tetapi belom ada perbaikan dari pemerintah daerah Lampung Timur

Jalan tersebut rusak sudah cukup lama, di saat musim hujan lubang lubang digenangi air dan sering mengakibatkan pengendara motor mengalami kecelakaan  akibat jalan yang licin, dari pantauan di lokasi aspal pada jalan tersebut sudah tidak terlihat  lagi.

Jalan antar Kecamatan sepanjang kurang lebih dua kilo meter merupakan akses terdekat bagi warga pinggiran pantai yang hendak bepergian ke Way Jepara.

Seorang warga Hendrak (35) mengeluhkan Rusaknya jalan kabupaten Penghubung Antar Kecamatan tersebut, menurut Hendrak   sudah cukup lama kerusakan pada jalan itu tetapi belom ada perbaikan oleh pemerintah daerah.

“Kalau musim hujan sangat berbahaya, apalagi mobil Kecil gak bisa lewat Mas, sudah 2 tahun ini belom ada perbaikan sama sekali”, ucapnya kepada bumi1.com 04/09.

Sebagai pengguna jalan Hendrak mengharapkan pemerintah daerah maupun pusat  segera memperbaiki jalan yang rusak, Agar pengguna nyaman melewatinya, “kalau bisa segera di perbaikilah mas,  Jalan ini banyak juga di lewati oleh anak anak sekolah kasian mereka kalau hujan licin jalannya”  kata Hendrak (*)

1 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *