Alumni SMAN Sribhawono Dirikan Studio Musik Di Waringin Jaya

0
143

Lampung (Bumi1.com) Ruly Ferdian alumni SMAN Sribhawono salah satu generasi muda pecinta seni musik kini menunjukkan bakatnya dengan cara membuka Studio Musik sendiri yang beralamat di dusun 2 Desa Waringin Jaya Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Kamis (06/08/2020).

Studio Musik miliknya itu diberi nama “Bidik Chanel” kini sudah berjalan selama dua bulan ini, untuk personilnya kawan-kawan terdekatnya alumni SMAN Bandar Sribhawono.

Ruly Ferdian pemilik Studio Musik “Bidik Chanel” kepada Bumi1.com saat dikonfirmasi di ruang Studio Musiknya mengatakan awalnya saya itu hobi seni musik, pas masa-masa disekolah di SMAN Bandar Sribhawono.

Dan kebetulan saya sering liat orang nyanyi serta saya juga ikutan bernyanyi sambil bermain musik, “Jadi kepinginan saya akhirnya mencoba membeli gitar satu awalnya dan langsung mencoba bersama teman-teman kita untuk mengembangkan bakat bermain musik.”Kata Ruly saat memberikan penjelasanya.

Lanjut Ruly, awalnya alat -alat itu punya sendiri, terus lama-lama kita iyuran sama teman-teman dan ahirnya nambah satu persatu alat musiknya. “Jadi sekarang alat -alat musiknya sudah mulai terkumpul walaupun belum semuanya lengkap.

Untuk saat ini kita masih mempunyai gitar, bas akustik electrik sama sound dan stankmic, hanya itu aja yang kita miliki di Studio Musik kita ini. Alhamdulillah dengan kita memiliki Studio Musik ini kita juga pernah pentas di kegiatan acara Hut Desa Waringin Jaya. “Paparnya.

Bagi kawan -kawan atau masyarakat Lampung Timur yang ingin berkarya di bidang seni musik jangan pernah takut untuk mencoba dan berkarya karena sangatlah mudah dan gampang asalkan kita ada kemauan untuk mencobanya.

Pesan saya kepada masyarakat khususnya kawan-kawan generasi muda yang ada di Desa Waringin Jaya dan sekitarnya bagi yang hobi dengan musik serta memiliki jiwa seni ingin menyalurkan bakatnya gak usah takut dan malu baik.

“Mari kita berkreasi bersama Studio Musik yang sudah ada ini dengan bebas, asalkan ada kemauan, jadi kita tidak pernah memberikan batasan kepada yang mau berkarya untuk berkarya dibidang musik. “Ucapnya.

Sebelumnya saya sekolah di SMAN Bandar Sribhawono, sering mengikuti Es Schoolmusic juga, disitulah kita mulai seneng dan menjiwai untuk bermain musik sampai sekarang.”Pungkasnya.(Roni)