Rohimat Nelayan Lamtim Terjebur Dilaut Sungai Burung Belum Ditemukan

0
139

Lampung (Bumi1.com) Rohimat (27) tahun nelayan asal Lampung Timur warga dusun 1 Rt 01 Rw 01 Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim, terjebur dilaut saat mencari ikan diperairan Sungai Burung kelip satu jalur kapal gandeng pada malam Selasa hingga saat ini juga belum juga ditemukan. Sabtu (27/06/2020).

Pantauan Bumi1.com dikediaman rumah korban, keluarga korban dan para nelayan terlihat masih berkumpul turut berduka atas hilangnya Rohimat yang terjebur dilaut saat mencari ikan dan mencari nafkah untuk anak istrinya.

Sukandar paman korban saat dikonfirmasi mengatakan menurut keterangan dari koncak atau tekongnya korban sedang buang air besar  dan telanjang pada malam itu dibelakang, setelah itu hilang secara tiba-tiba tidak kedengar apapun suara kecebur atau yang lainya.

“Korban tiba-tiba hilang persisnya pada pukul 21.00 wib malam, korban berangkat melaut bertiga pada malam Sabtu (19/06/2020) hingga sekarang paska korban terjebur. Dan belum ditemukan hingga sekarang selama 5 hari dari hilangnya korban, saat ini Timsar diperairan Sungai Burung masih tahap pencarian ponakan saya Rohimat,”Kata paman korban saat memberikan penjelasan pada Bumi1.com dikediaman rumah korban.

Lanjut Sukandar paman korban, kami berharap kepada Timsar agar mencari ponakan saya hingga ketemu, baik masih hidup ataupun sudah keadaan meninggal, kami sebagai keluarga sudah mengiklaskan yang penting jasadnya diharapkan bisa ketemu. “Pintanya.

Dan berharap kepada pihak Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Lampung Timur agar memberikan asuransi pada Rohimat yang meninggal dan hilang dilaut saat mencari ikan. Apalagi korban meninggalkan anak yang masih kecil. “Tutupnya.

Sementara ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Lampung Timur Alpian saat dikonfirmasi melalui telepon Celulernya terkait satu nelayan yang hilang terjebur dilaut saat mencari ikan diperairan Sungai Burung belum menjawab hingga berita ini diterbitkan. (Erwan/red)