Polres Way Kanan Dan Jajaranya Gelar Bakti Sosial

0
27

Lampung (Bumi1.com) Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung langsung memimpin upacara pelepasan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 di lapangan Apel Polres Way Kanan. Jum’at (26/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadari Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, Pejabat utama, anggota Polres Way Kanan dan ASN Polri Polres Way Kanan.

Agenda tersebut bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif”. Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan sosial 1000 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung kepada Kasat Lantas AKP Japril untuk diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung bahwa Bakti sosial ini serentak dilakukan karena masih dalam rangkain Hari Bhayangkara, sebelumnya Polres Way Kanan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan yang dimulai dari tanggal 14 Juni 2020 sehingga ini adalah puncaknya dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk empati Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 .

Pihaknya berharap kepada rekan-rekan personil yang ditugaskan dalam penyerahan bantuan sosial untuk dapat melaksanakan dengan baik. Mudah-mudahan apa yang Polri berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi dari dampak Covid – 19 selama ini.

Selain itu, juga jangan bosan selalu mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menjelang New Normal yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Way Kanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona. “Pinta Kapolres.(Rls/Pahrudin)