Objek Wisata Pantai Mutiara Baru Siap Dibuka Untuk Umum 

0
192

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata yang berada di Lampung Timur seperti Pantai Mutiara Baru siap di buka kembali setelah adanya keputusan Pemerintah Pusat menerapkan New Normal. Rabu  (10/06/2020).

Kali ini objek wisata pantai Mutiara Baru yang berada di Kecamatan Labuhan Maringai sudah mulai di buka kembali pada hari Minggu 05 Juni 2020 paska di terapkan keputusan Pemerintah New Normal.

Sebelum di bukanya untuk umum, masyarakat dan Pemerintah Desa membersihkan pantai dari puing-puing dan sampah plastik yang ada di sekitaran pantai, adanya air laut pasang atau air Rop. “Ujar Didit Widiyanto pejaga pantai saat di wawacari lewat telpon selulernya.

Masih kata Didit para pengunjung di wajibkan memakai masker sebelum memasuki objek wisata diharuskan cuci tangan serta pengukuran suhu badan dan jaga jarak itu akan selalu di pantau oleh petugas pantai kecuali rombongan keluarga.

Harapanya, semoga tempat wisata di Lampung Timur khususnya pantai  Mutiara Baru kembali normal dan semakin banyak peminatnya  serta ramai pengujungnya. “Harapnya (Rudi)