Danau Kemuning Sribawono Hari Libur Sekolah Ramai Dipadati

0
63

Lampung (bumi1.com) Objek wisata Danau Kemuning, pada Hari libur akhir anak sekolah di Lampung Timur, anak anak bersama orang tuanya padati arena bermain air di Danau Sribawono minggu (06/01/2019).

Kepadatan pengunjung terlihat jelas pada saat bumi1.com berkunjung Di Danau Kemuning, saat anak anak bersama orang tuanya bermain air untuk menyenangkan anaknya pada libur panjang sekolah ahir tahun,

Momot warga Sribawono yang Penyewakan ban untuk bermain anak anak dan orang dewasa di arena main air di Danau Kemuning menjelaskan ” kalau pendapatan tidak pasti tetapi di hari minggu ini ramai pengunjunya dan banyak yang nyewa ban untuk berenang,

Tarip biaya sewa ban berfariasi mas, kalau yang kecil 5 ribu, sedang 10 ribu, gede 15 ribu. Untuk pendapatan di hari libur panjang anak anak sekolah untuk saat ini perhari bisa mencapai 150 ribu perhari, untuk setoran kepanitia Danau Kemuning, seiklasnya saja, hanya uang kebersihan,” ucapnya.

“Di tempat yang sama ia mengatakan di sini ada 4 orang yang menyewakan ban untuk bermain di air, itupun masing masing, ” bebernya.

Suniah pengunjung Danau Kemuning warga Desa Karang Anyar menjelaskan saya sangat senang bermain di Danau Kemuning Sribawono selain deket juga tidak terlalu mahal biaya masuk objek wisata Danau Kemuning, untuk tarif sewa ban kecil sebesar 10 ribu untuk yang kecil, kalau yang gede saya tidak tau dikarenakan saya sewa yang kecil, ” tuturnya.

“saya kalau untuk menyenangkan anak saya ajak ke Danau Kemuning saja, kalau di pantai masih takut isu tsunami, makanya saya pilih disini saja, “pungkasnya.

Hal senada juga di katakan wati warga Brawijaya, di sini sangat deket, selain itu tidak perlu jauh jauh untuk nyenangkan anak anak liburan ahir sekolah sekaligus tahun baru 2019,” tutupnya. (erwan/red)